Manfaat efisiensi solar memberikan biaya bahan bakar

Karena harga minyak global telah menetap dengan nyaman dengan standar baru lebih dari $ 9.000 per barel, efisiensi bahan bakar telah menjadi lebih dari sekedar slogan, itu telah menjadi gaya hidup. Dengan semakin banyak kekhawatiran tentang dampak lingkungan dari baterai kendaraan hibrida dan peningkatan efisiensi diesel yang mengejutkan, banyak produsen mobil Amerika melihat diesel sebagai masa depan.

Yield

Ini adalah mengingat bahwa mesin diesel lebih efisien daripada mesin bensin. Efisiensi solar, baik dalam hal kehidupan bahan bakar dan mesin, adalah alasan mesin diesel menggerakkan armada transportasi dunia. Ada kebijaksanaan umum bahwa hanya mobil hibrida yang lebih efisien .. tetapi apakah mereka? Tes VW baru-baru ini, yang membawa model Jetta di diesel, gas, dan hibrida di pasaran, dapat mengubah pikiran Anda. Uji efisiensi dari ketiga model menunjukkan bahwa efisiensi hibrida dan efisiensi diesel kurang lebih sama, tetapi model diesel dibayar untuk dalam setengah dari disk yang dibagi

Emisi

Selama bertahun-tahun memiliki keluhan pada Emisi Diesel melebihi manfaat efisiensi diesel. Teknologi yang dikembangkan dan diimplementasikan dalam beberapa tahun terakhir telah mengurangi kekhawatiran itu. Teknologi baru seperti DEF, dikembangkan dan diimplementasikan di semua kendaraan produksi diesel, idealnya menghilangkan semua emisi partikulat dan nitrogen oksida dan dalam beberapa kasus bahkan membuat diesel bersih-seperti mesin bensin.

Ketersediaan

Meskipun efisiensi solar selalu membuatnya menarik, kurangnya ketersediaan mobil diesel, terutama di AS, tidak pernah menjadikannya pilihan bagi sebagian besar pembeli mobil. Ini semua telah berubah dengan inovasi diesel beberapa tahun terakhir. Selama bertahun-tahun, satu-satunya pilihan diesel di AS adalah mobil Jerman atau truk berat yang mahal. Produsen Amerika seperti Chrysler dan Mazda berada di garis depan efisiensi dan inovasi diesel baru.

Produksi diesel

Setelah bertahun-tahun pilihan diesel otomatis di AS yang terbatas pada mobil penumpang Jerman yang mahal, pabrikan Amerika Serikat melompat ke pasar diesel penumpang untuk melacak perubahan permintaan pelanggan dan membuat CAFE pertahankan standar. Chevy baru saja mengumumkan produksi diesel Cruze, dengan transmisi otomatis dan rating EPA 42 MPG. Ini dibandingkan dengan Cruze Eco dengan transmisi manual dan tidak ada pelanggan. Mazda sedang berinovasi teknologi diesel baru untuk mobil penumpangnya, yang disebut Skyactiv, yang mengembalikan 43 MPG pada Mazda 6 dan sangat sangat efisien dan emisi rendah. Chrysler, meminjam mesin dan teknologi dari sepupu Eropa, akan menawarkan versi diesel Cherokee 2014, serta satu-satunya pick-up diesel setengah ton.



Source by Stephen K Higginbotham