Sistem Septic: masalah dan pemeliharaannya

Septic tank dirancang untuk menyimpan bahan limbah biologis manusia sampai bakteri terurai menjadi gas, padatan dan air. Tangki itu sendiri biasanya terbuat dari beton, tetapi bisa juga terbuat dari bahan yang tidak bisa terdegradasi. Sangat penting untuk menjaga dan menjaga sistem septik Anda agar bekerja dengan baik setiap saat.

Beberapa masalah paling umum dalam sistem septik adalah sebagai berikut:

Penggunaan bahan kimia yang kuat : bahan kimia beracun seperti bensin, oli motor, pelarut, pestisida dan bahan kimia lainnya yang dibuang ke saluran pembuangan merusak tanah di dekatnya, membuat mereka tidak cocok untuk pertumbuhan tanaman. Mereka juga menghancurkan bakteri yang dibutuhkan untuk memecah sampah di dalam tangki.
Barang yang tidak dapat terurai oleh pembilasan : barang-barang ini tidak pernah jatuh secara alami dan hanya mengisi ruang. Itu hanya meningkatkan level cairan dalam tangki dan menyebabkan penyumbatan.
Terlalu banyak air di dalam tangki : Ketika ada terlalu banyak air di tangki, limbahnya tidak memiliki kesempatan untuk memecah dan menghalangi pipa distribusi.
Penggunaan terlalu banyak deterjen : penggunaan agen pembersih yang berlebihan menyebabkan banyak masalah dengan pipa dan tangki Anda, karena residu berlebih dapat menempel ke sisi dan merusak pipa.

Sistem septik dan pemeliharaannya

Langkah paling penting, ketika menyangkut pemeliharaan, adalah bahwa tangki secara teratur dipompa setiap beberapa tahun. Dengan cara ini, limbah yang tidak larut dibuang dari tangki dan sistem tetap dengan ruang fisik yang dibutuhkan untuk menjalankan fungsinya dengan cara yang benar. Inspeksi visual dari tangki juga menyebabkan kekhawatiran tentang kerusakan atau retakan di tangki.

Jangan tuangkan semua jenis minyak ke saluran pembuangan Anda saat memblokir pipa.
• Bubuk pencuci mengandung inert filler yang menyumbat sistem septik Anda, jadi gunakan deterjen cair atau gel yang bekerja lebih baik dengan tangki Anda.
• Jangan parkir kendaraan Anda di atas bidang pelindian, karena ini dapat menyebabkan kerusakan pada pipa Anda.
• Jangan menghubungkan sampah ke sistem karena sisa makanan akan cepat mengisi tangki.
• Tidak seperti rumput atau bunga, jangan menanam apa pun di dekat logout Anda, jika tidak, garis-garis itu bisa terhalang.

Ini hanyalah beberapa masalah yang paling umum dan langkah-langkah pencegahan yang harus Anda ingat ketika datang ke septic tank Anda.



Source by Juanita Swindell